Rabu, 15 Juni 2011

Ulang Tahun Bupati Karawang Dirayakan Sederhana


Ulang Tahun Bupati Karawang Dirayakan Sederhana


Karawang, Nuansa Metro,

Hari ini, Rabu (15/6) Bupati Karawang Periode 2010-2015, Ade Swara merayakan Hari Ulang tahunnya yang ke-51.

Dalam perayaan ulang tahunnya yang ke 51 tersebut, bupati Ade Swara mendapatkan kejutan dari istri dan keluarganya, serta Wakil Bupati Cellica Nurrachadiana, unsur muspida, dan para pejabat daerah dan PNS dilingkungan Kantor Pemerintah Kabupaten Karawang.

Usai melantik Direksi Perusahaan Daerah Air Minnum (PDAM) Tirta Tarum Karawang, Bupati Ade menuju ruangan kerjanya. Namun, sebelum bupati memasuki ruang kerjanya, sejumlah Pegawai Negeri (PNS) meminta orang nomor satu dijajaran Pemkab Karawang itu melihat ada ada diruang rapat Gedung Singaperbangsa.

Bupati kebingungan, lalu berbegas menuju ruang rapat yang berada di lantai III tersebut. Akhirnya kebingungannya menjadi sirna manakala ia memasuki ruangan dan melihat istrinya, Hj. Nurlatifah beserta anak-anaknya ada diloantai tersebut beserta sejumlah PNS.

Selanjutnya, Bupati Ade Swara yang didampingi sang istri didaulat untuk meniup lilin, serta memotong kue ulang tahun dan tumpeng yang telah disiapkan. Sementara para pejabat daerah dan PNS lainnya menyanyikan lagu “Selamat Ulang Tahun” dan “Happy Birthday” mengiringi pemotongan tumpeng serta kue ulang tahunnya.

Kata ucapan selamat datang dari sejumlah pejabat daerah, termasuk diantaranya Wakil Bupati Cellica Nurrachadiana, Kapolres AKBP Merdisyam, serta Ketua DPRD, H. Tono Bachtiar. Selanjutnya mereka berfoto bersama guna mengenang suasana yang menggembirakan tersebut.

Bupati Ade Swara dilahirkan di kabupaten Ciamis, pada 15 Juni 1960 dan telah lama menetap di Cilamaya, Karawang. Menikah dengan Hj. Nurlatifah dan dikaruniai 7 (tujuh) orang anak

Ditengah kesibukannya sebagai Bupati, Ade Swara juga merupakan seorang pengusaha yang aktif diberbagai organisasi massa, seperti Persis, Gerakan Muslim Karawang, dan juga deklarator DPC Partai Bulan Bintang Karawang. (>>Yonan)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar