Senin, 25 Juli 2011

Menyambut HUT RI Ke 66 Warga RT. 04 Perum Graha Puspa Gelar Perlombaan

Menyambut HUT RI Ke 66
Warga RT 04 Perum Graha Puspa Gelar Perlombaan

Karang Pawitan, NuPo
                Walaupun perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI ke 66 Tahun 2011 masih beberapa minggu lagi, namun warga RT 04 RW 03 Perumahan Graha Puspa Karang Pawitan, sudah melaksanakan kegiatan perlombaan dalam memeriahkan HUT Kemerdekaan RI 17 Agustus 2011. Dalam pelaksanaannya warga RT 04 Rw 03 Perum Graha Puspa terlihat sangat antusias.
Perlombaan yang di gelar pada Minggu (17/07) itu di ikuti oleh anak-anak, remaja, ibu-ibu bahkan aksi para bapak-bapaknya juga tidak mau ketinggalan. Mereka membaur dalam beberapa perlombaan yang diadakan oleh Panitia pelaksana HUT Kemerdekaan RI.
Perlombaan yang digelar oleh Panitia pelaksana, diantaranya perlombaan memasukan paku kedalam botol, makan krupuk, membawa kelereng diatas sendok, lomba joget serta karaoke tingkat anak-anak, remaja dan dewasa.
Ketua panitia perayaan HUT RI Ke 66, RT 04 RW 03 Jhony Tito dalam wawancaranya dengan NuPo, mengatakan, bahwa pelaksanaan perlombaan dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan RI ini sengaja dilaksanakan jauh-jauh hari. “Sengaja kami melaksanakan kegiatan menyambut HUT RI ini sejak awal. Karena sebentar lagi kan bulan Ramadhan, apalagi HUT Kemerdekaan RI jatuh pada bulan Ramadhan. Warga disini sangat setuju acara ini dilaksanakan sebelum bulan Ramadhan. Karena kalau dilaksanakan pada bulan Ramadhan takut mengganggu konsentrasi dan kekhusukan warga yang melaksanakan ibadah puasa” terang Jhony.
Salah satu warga RT 04 RW 03, Bu Supri mengungkapkan rasa kegembiraannya dapat berpartisipasi dalam pelaksanaan perlombaan menyambut HUT Kemerdekaan RI kali ini. “Alhamdulillah, kami sebagai warga RT 04 sangat gembira dapat berpartisifasi dalam acara perlombaan ini. Anak dan suami saya pun ikut serta dalam ajang perlombaan ini. Walaupun acaranya sangat sederhana, namun warga disini sangat antusias dan senang dapat merayakannya. Mudah-mudahan di tahun yang akan dating perlombaannya akan lebih semarak lagi, tentunya hadiahnya juga dooong…hehe” ujar Bu Supri semangat. (e’nupo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar