Rabu, 29 Juni 2011

Chika Gadis Imut Penuh Talenta

Chika, Gadis Imut Yang Penuh Talenta

Gadis cantik nan imut serta bertalenta ini sangat piawai ketika berhadapan dengan kamera. Gayanya yang menggemaskan, menandakan dia sangat terbiasa berlenggak-lenggok mengikuti ekspresinya sendiri.

Dia adalah Chantika Juliana namun biasa dipanggil sehari-harinya dengan sebutan Chika. Gadis yang lahir di Karawang 27 Julia 2002 ini, putri kedua dari pasangan ibu Rini Haryani dan bapak Suryana ini sangat berbakat dalam dunia seni peran. Bahkan Chika sudah sering beradu akting dibeberapa produksi sinetron.

Si imut yang duduk di kelas tiga SDN Gintung Kerta Kecamatan Klari, Karawang ini mengawali mengikuti audisi untuk sinetron pada tahun 2009 di Hotel Pangestu Klari, waktu itu yang menyelenggarakan dari Fajar Film Jakarta. Dengan keberhasilannya di Audisi itu, akhirnya Chika dapat beradu acting dengan para pemain lainnya di sinetron Erik Kena Batunya, Anak Jalanan Yang Baik Hati yang mengambil tempat syuting di Bendungan Walahar Klari.

Selain di dua sinetron itu, pada tahun 2010 Chika pun bermain di sinetron berjudul Peri Yang Baik Hati yang lokasi syutingnya di Kawasan PT. Pupuk Kujang Cikampek. Di sinetron itu, Chika dipercaya sebagai pemeran Utamanya.

Ternyata selain berbakat dalam dunia seni peran, anak yang masih manja ini disekolah nya juga cukup berprestasi. Chika sempat menyabet Juara 3 tingkat Kecamatan Klari pada perlombaaan Kaligrafi. Bahkan Chika termasuk 5 besar dalam rangking di kelasnya. Saat diajak ngobrol dikediamannya oleh NuPo, Chika terlihat masih malu-malu, dan harus selalu didampingi sang bunda tercintanya.

“Chika kan masih kecil Om. Chika kadang suka malu kalau diwawancara gini sama Om Wartawam. Tapi kalau sudah di depan kamera sih, Chika ga malu Om, hehe” ucapnya polos sambil tersenyum terlihat jelas rangkaian giginya yang rapi. 

Saat ditanya hobi nya, si Imut ini langsung nyerocos, menurutnya dia paling suka Menggambar, Menari dan tentunya tak ketinggalan berFashion ria. 

Chika yang tinggal di Kampung Krajan I Rt.07 Rw 01 Gintung Kerta Klari ini bukannya tidak ada aktifitas Syuting sinetron, namun dalam waktu sekarang, dirinya masih enggan untuk melakukan syuting jauh-jauh dari Karawang. alasan kedua orang tuanya, Chika takut terganggu sekolahnya. 

“Kalau syuting jauh dari Karawang repot juga kang, kasihan Chika, kan paginya harus sekolah. Makanya kalau jauh kami tidak mengizinkannya terlebih dahulu. Khawatir terganggu sekolahnya” ucap sang bunda Chika. (>>Taufik*Tim))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar